news
no

7th K-Link Series, Riverside

Salam Golfers!
K-Link Golf Club telah rampung menggelar 7th K-Link Series di Riverside Golf and Country Club pada 17 April lalu. Mendominasinya pemain lama yang menjadi juara membuktikan bahwa turnamen ini diikuti oleh pemain yang secara aktif mengikuti turnamen series dan menjadi parameter peningkatan prestasi. Sehingga sejalan dengan misi K-Link Golf Club menjadi wadah dan memasyarakatkan olah raga golf di kalangan golfer Indonesia.
Pendaftaran telah dibuka sejak dua minggu sebelum series dimulai. Meski series kali ini bersamaan dengan turnamen di beberapa tempat lain namun tidak mengurangi semangat para komite pertandingan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi lebih dari 100 golfer yang telah mendaftar.
Penawaran hadiah yang semakin banyak dan menarik tentu menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta olah raga golf. Hole in One series kali ini antara lain menyediakan hadiah berupa 1 unit golfchart yang disponsori oleh PT. Klabprima Indonesia, dan uang tunai untuk 2 hole masing-masing sebesar Rp 20 juta yang diusung oleh RCA Erwin dan RCA Ir. Irwansyah, serta 2 unit mobil Peugeot persembahan K-Link Indonesia dan Bapak Jeffry Lumempouw. Tak heran ini menjadi pemicu peserta untuk bermain baik. Seperti yang diamati oleh Ketua Komite Turnamen, Maman Suherman.
“Penyelenggaraan series kali ini diwarnai dengan sedikit antrian di setiap par 3 dikarenakan para peserta di setiap tee begitu konsentrasi ingin meraih hole in one. Memang sudah lama belum ada yang meraih hole in one, walaupun begitu pertandingan ini berjalan sampai selesai tanpa kendala yang berarti,” tutur Maman.
Juara-juara kali ini didominasi para pemain lama yang wajahnya cukup familiar karena rutin mengikuti series. Best Gross Overall diraih oleh Suharsono (HC 3) yang mengungkapkan cukup puas dengan permainan hari ini. “Di round 2 saya main bagus dan dapat 3 birdie,” ujar pria yang mengaku tak terpengaruh dengan cuaca yang cukup terik hari itu.
Sementara posisi Best Nett Overall diraih oleh Anton D. Asman (HC 17) yang diakui oleh Maman memiliki handicap yang semakin baik. Penghargaan ini disambut antusias oleh Anton. “Saya tidak menyangka, karena permainan saya menurun di round kedua,” ujarnya. Lebih jauh Anton menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan K-Link Series yang terkelola baik dan fair dalam proses penilaiannya.
Tentu ini sejalan dengan misi K-Link Golf Club untuk menciptakan wadah bermain sekaligus silaturahim bagi para pecinta golf. “Saya rasa K-LINK termasuk klub muda yang sukses karena relatif baru namun bisa menjaring banyak pemain,” tambah Suharsono.
Ucapan terima kasih disampaikan oleh Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’ H. DR. Md. Radzi Saleh. Selepas menyanyikan lagu Quando, Quando, Quando di acara santap siang, beliau mengundang para golfer untuk tetap rutin mengikuti series sampai K-Link Golf Tournament Series 2012/2013 nanti. “Saya berterima kasih atas kerja sama dan kedatangan para golfer. Salah satu tujuan diadakannya series ini adalah memang untuk menggalakkan olah raga holf di Indonesia. Mari kita sukseskan misi ini bersama-sama,” pungkasnya.
Maka seperti kata pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Jika Anda mencintai olah raga ini dan ingin lebih memperluas jaringan relasi dalam suasana yang sehat dan menyenangkan, bergabunglah bersama K-Link Golf Club. Sampai jumpa di series mendatang!

Pemenang
Best Gross Overall : Suharsono
Best Nett Overall : Anton D. Asman

Flight A
Best Nett I : Johansyah
Best Nett II : Lilik H.
Best Nett III : Arief

Flight B
Best Nett I : Hendi
Best Nett II : Herry Teken
Best Nett III : Alex Batok

Flight C
Best Nett I : Torkis
Best Nett II : Wibowo
Best Nett III : M. Yusuf

Keterampilan
Longest Drive :  Lilik
Nearest To The Pin : Nasution
Nearest To The Line : Budi
May 13,2013 17:16:09

Rate this article :

CPS
'