news
9th

9th Series K-Link Golf Tournament

9th Series K-Link Golf Tournament telah digelar pada 19 Juni lalu di Sentul Highland Golf Club. Series ini sekaligus menjadi series terakhir untuk periode 2012-2013 sebelum terselenggaranya final nanti. Antusiasme begitu terasa, terlihat dari peserta yang mencapai lebih dari target 110 orang, sehingga sempat terjadi kemacetan di lapangan. Keluar sebagai juara BGO adalah Bapak Selli, sementara BNO diraih oleh Bapak Harol Siahaan.

Penutupan series ini dilakukan lebih awal dari rencana berdasarkan keputusan komite. “Ini sengaja dipercepat atas keputusan komite K-Link Series. Kami ingin meningkatkan kuantitas dan kualitas dari turnamen ini. Salah satunya dengan menyelenggarakan series ini berlangsung tiga bulan sekali,” papar Ketua Turnamen K-Link Golf, Maman Suherman.

Series kali ini didominasi pegolf handicap besar. Jumlah peserta melebihi target panitia, yaitu 110 orang. “Banyak peserta yang go show sehingga series ini betul-betul maksimal pesertanya,” tutur Maman. Banyaknya peserta ini pula yang membuat waktu permainan sedikit lebih lama, sehingga turnamen selesai lebih lambat sekitar 30 menit dari biasanya.

Pada kesempatan santap siang Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh selaku Presiden Direktur K-Link Indonesia mengucapkan selamat kepada 120 finalis yang akan berlaga di final K-Link Series yang akan dimainkan 2 x 18 hole di lapangan yang berbeda. “Kita akan bermain di 2 lapangan berbeda, dan panitia telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik dibanding series-series sebelum ini,” ujar Dato’ Radzi. Dato’ Radzi mengingatkan kembali tentang misi K-Link Golf Club yang ingin memasyarakatkan olah raga golf sekaligus menciptakan klub golf dengan pemain yang memahami rules.

Selain itu K-Link Golf Club bekerja sama dengan K-Link Care akan mengadakan K-Link Care Charity Golf Tournament. Sedianya acara yang akan digelar pada akhir Agustus nanti akan menjadi momen penggalangan dana bagi program beasiswa K-Link Care serta santunan untuk sejumlah Panti Asuhan, dan pembangunan sekolah bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

Juara-juara pada series ke sembilan ini seperti membuktikan apa yang sering dikatakan dalam pepatah bahwa dalam golf itu ”no body perfect” sehingga juara-juara setiap series selalu silih berganti. Untuk BGO direbut pemain HC 4 yaitu Bapak Selli, sementara BNO diraih Harol Siahaan, pemain dari HC 22 yang menghasilkan skor spektakuler.

Dengan berakhirnya series untuk periode 2012-2013, kami selaku komite pertandingan meminta maaf apabila terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan turnamen. Sampai bertemu di series berikutnya. Salam golfers!

Pemenang
Best Gross Overall : Selli (HC 4 – score 73)
Best Nett Overall : Harold (HC 22 - score 62)

Flight A
Best Nett I : Danang (HC 12)
Best Nett II : Andi M. (HC 5)
Best Nett III : Zulhaimi (HC 2)

Flight B
Best Nett I : Eri Rustandi (HC 18)
Best Nett II : Herry Dunan (HC 14)
Best Nett III : Andy T.(HC 18)

Flight C
Best Nett I : Lucky (HC 20)
Best Nett II : Herlianto (HC 20)
Best Nett III : Muhammad Yusuf (HC 24)

Keterampilan
Longest Drive :  Angga (HC 10)
Nearest To The Pin : Herman Heru (HC 8)
Nearest To The Line : Andy T. (HC 18)
Jul 18,2013 13:40:16

Rate this article :

CPS
'