news
Ian

Ian Andrew Jadi Asa Indonesia di CIMB Indonesian Turnamen Master

Pegolf Indonesia Ian Andrew menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos cut di hari kedua berlangsungnya turnamen CIMB Indonesia Master di Royale Jakarta Golf Club pada Jumat (24/4). 

Dikatakan Andrew seusai laga, ia mengaku mendapat rintangan bertanding di lapangan yang kurang bersahabat untuknya. Menurut Andrew, di beberapa titik lapangan sangat licin yang membuatnya kesulitan untuk dapat fokus pada bola yang akan dipukul. 

“Hari ini anginnya luar biasa. Saya sempat drop di hole 4 par 3. Bola saya masuk air dan membuat tujuh pukulan (triple bogey). Saya langsung bermain biasa, cari par tapi malah dapat bogey terus. Di hole delapan saya bisa par dan hole sembilan birdie, jadi membuat saya semangat lagi.  Sampai di hole 15 saya membuat par dan masih 7 over dan me-maintain permainan saja,” ujar Andrew selepas laga. 

“Beberapa titik sangat licin membuat saya kesulitan untuk konsentrasi, namun semua sudah lewat dan saya berharap cuaca untuk besok bersahabat dan saya bisa bermain maksimal untuk mengharumkan nama Indonesia,” tuturnya. 

Pegolf China Taipe Chan Shih-Chang yang memimpin di hari pertama harus melorot ke posisi kedua walau berhasil menciptakan eagle di hole terakhir dan mengoleksi 75 poin, ia harus menyerahkan posisi pertama pada pegolf asal Denmark, Thomas Bjorn. (Abn)
Apr 27,2015 15:12:54

Rate this article :

CPS
'